Pidato walikota bandung yg baru: *Keinginan Ridwan Kamil:


"Saya ingin memimpin seperti rasulullah memimpin, bagaimana masyarakat dapat menasihati, memberi masukan, juga bertemu bersama. kita akan adakan pertemuan rutin.
Saya wajibkan semua camat keliling sholat Jumat. keliling di wilayahnya, agar rakyat mengenal dan bisa saling memberi masukan setelah shalat jumat.
Saya sudah instruksikan dinas pendidikan agar siswa memiliki absen. Ada dua absen, absen masuk dan absen shalat berjamaah.
Saya ingin Bandung kuat dengan ukhuwahnya. Kita bisa kalahkan jakarta. Tiap mengawali aktivitas di balaikiota saya mulai dengan lagu indonesia raya dan diakhiri dengan doa. Jadi, tiap kepala dinas kudu bisa ngadoa. akan ada pembinaan juga tiap dinas.
saya punya ide membangun peradaban islam lewat
mesjid. Saya sudah kumpulkan tim. Tiap mesjid akan ada
wifi juga jaringan internet. Jadi, anak-anak gemar ke mesjid. Anak-anak sekarang sudah jauh moralnya, kita harus dekatkan dengan mesjid.
Saya ingin ada Forum Masjid bandung juara. Kita bangun peradaban islam dr 4000 an mesjid d bandung. Mesjid yg hijau, melek teknologi, bersih.
Yuk kita buat bandung juara untuk peradaban Islam melalui Mesjid.

sumber:(Walikota Bandung, Kang Emil / Ridwan Kamil.)

1 Response to "Pidato walikota bandung yg baru: *Keinginan Ridwan Kamil:"

  1. Ini sumber lengkap pidato dari mana? Validitas bs d pertanggung jawabkan?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar