Mereka Menjawab

Munsheed United Feat Asma Nadia - Aku Anak Rohis Bukan Teroris (Versi 2012)

Nasyid ini muncul sebagai reaksi atas pemberitaan di salah satu tv swasta nasional yang mengidentikkan anak rohis dengan teroris. Anak rohis bukanlah teroris! Rohis bukanlah sarangnya teroris!
Dinyanyikan oleh Munsheed United yang terdiri dari Ryan Setya (solois nasyid Jakarta), Igoy (solois nasyid Malang), Fiq Aliskandar (solois nasyid Bandung), Diky Faturokhman (Fatih Nasheed), Yoga Al-Ghazali (solois nasyid Jakarta), Indha Marta Rahardja (Fatih Nasheed), Ramdhan (Studio Bambu/ANN DKI Jakarta), dan menggandeng Asma Nadia dan Pak Isa Alamsyah si penyanyi versi asli Aku Anak Rohis.

 Reff 1
Aku anak rohis

Selalu optimis

Bukannya sok narsis

Kami memang manis


*Kubuka jendela pagi

Rasakan hangat mentari

Mulai kulangkahkan kaki

Semangat tinggi di hati


*Di sekolah berprestasi

Tak lupa aku tuk mengaji

Sebagai bekal di dunia

Dan akhirat nanti...


Reff 2 :


Kami aktivis   

Benci anarkis

Walau kantongku tipis

Bukan teroris


Kepada

Ayah dan bunda

Baktiku selalu tercurah

Agar berkah sertamudah

Jalani semuanya Lillah


Bersama kawan lewati Hariku

Dengan berbagi 

Syukuri dan tafakuri

Kebesaran illahi


Interlude :

Walau ku punya jenggot tipis

Tapi ku bangga jadi aktifis

Kumasih bisa berfikir logis

Aku Anak Rohis Anti anarkis

download here

0 Response to "Mereka Menjawab"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar