Katanya Maraton


Kali ini ceritanya adalah maraton. Wuih...ngeri dengarmya bagi saya walaupun hal ini sudah memasyarakat di orang awam. Soalnya maraton di kalangan masyarakat awam sudah tergeser maknanya. Sebut saja setiap yang lari jauh itu disebut maraton, maka itu sah-sah saja. Kemudian bila lari agak jauh lagi juga bisa disebut maraton, ya sebelas dua belaslah. Bahkan, bila lari-lari pagi di GOR, taplau, atau tempat lain (padahal cuma mau pacaran, nyari pacar, atau sekedar sarapan pagi di warung-warung sekitarnya) juga bisa disebut maraton.

Nah lo...
Padahal menurut yang saya ketahui maraton adalah ajang lari jarak jauh sepanjang 42,195 km yang dapat ditempuh sebagai lomba di jalan raya maupun luar jalan raya (offroad). Nah jauh bedakan. Kalau dihitung-hitung ga bakalan ada yang lari-lari pagi sampai sejauh 42 km. Yah...namanya juga orang awam, kita ikut saja.

Terlepas dari itu semua dan mencoba mengawamkan diri, saya dan teman-teman juga maraton-an. Kali ini destinasinya adalah pantai air manis. Yang ikut ada enam orang, berangkat setelah sholat subuh, dan ini dia momen-momen yang terekam.

lagi mengumpulkan semangat dengan memandang-mandangi destinasi maraton (jika kita tahu tujuan, maka akan sangat menggelora semangat menggapainya)
tetap menjalin ukhuwah...karena ukhuwah akan menjawab segala tantangan dan ukhuwah akan merubah musibah menjadi peluang

ini juga, sama dengan yang di atas

akhirnya tiba di destinasi, menyusuri pantai


akhirnya tiba di destinasi, merekam momen
 Semoga letih dan lelah yang dirasakan mengingatkan kita bahwa kita pernah punya cerita seperti ini, hehe...

amri @Katanya Maraton 
berusaha menghibur diri dalam kegalauan
harus tsiqoh kepada Allah swt.

0 Response to "Katanya Maraton"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar