Homoseksualitas: Budaya Haram yang Kuno

Nabi Muhammad beginilah ummatmu kini. Perlahan tapi pasti mengikuti kebodohan ummat saudaramu, Luth.

Surat Al-Ankabut, ayat 28-30
وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُم بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِّنَ الْعَالَمِينَ

Dan (ingatlah) ketika Luth berkata pada kaumnya: "Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu".

أَئِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ وَتَقْطَعُونَ السَّبِيلَ وَتَأْتُونَ فِي نَادِيكُمُ الْمُنكَرَ فَمَا كَانَ جَوَابَ قَوْمِهِ إِلَّا أَن قَالُوا ائْتِنَا بِعَذَابِ اللَّهِ إِن كُنتَ مِنَ الصَّادِقِينَ

Apakah sesungguhnya kamu patut mendatangi laki-laki, menyamun dan mengerjakan kemungkaran di tempat-tempat pertemuanmu? Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Datangkanlah kepada kami azab Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar".

قَالَ رَبِّ انصُرْنِي عَلَى الْقَوْمِ الْمُفْسِدِينَ

Luth berdoa: "Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu."

1. United Kingdom:
Perkawinan homoseksual di Inggris mulai Maret 2014. Pengumuman ini muncul setelah UU kontroversial terkait perkawinan sesama jenis diloloskan oleh parlemen pada Juli 2013 lalu. Partai yang memerintah konservatif  dan juga partai liberal demokrat dan buruh mendukung usulan ini. Hal ini juga berlaku di luar negeri. Mulai bulan Juni, pasangan sesama jenis juga dapat melakukan pernikahan di konsulat, pangkalan militer, serta kapel-kapel militer Inggris di luar negeri.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2013/12/131210_majalah_perkawinan_sesama.shtml

2. USA
Presiden AS Barrack Obama menandatangani UU bersejarah yang membolehkan homoseksual yang masuk militer secara terbuka mengakui seksualitas mereka.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2010/12/101222_obamamilitary.shtml

3. Prancis
Presiden Prancis Francois Hollande akan menandatangani sebuah UU kontroversial untuk mengesahkan pernikahan sesama jenis.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2013/05/130518_prancis_pernikahan_sesama_jenis.shtml

4. Russia
Presiden Vladimir Putin menjamin tidak akan ada diskriminasi atas kaum gay dalam Olimpiade Musim ding in 2014 di Sochi

http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2013/09/130904_olimpiade_putin.shtml

5. Uruguay
Uruguay secara resmi mengizinkan pasangan sesama jenis untuk menikah mulai Augustus 2013, empat bulan setelah UU pernikahan sejenis disetujui Kongres.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2013/08/130805_gay_uruguay.shtml

Masih banyak lagi fakta di lapangan dimana sampai saat ini sekitar 14 negara di dunia yang telah meletakkan masalah homoseksual ini dalam masalah nasional, yang seharusnya sudah jelas-jelas keharamannya.

Kaum kafir dulu dan kini sama. Mereka sombong dengan apa yang mereka miliki. Mereka merendahkan kaum yang beriman. Bahkan mereka menolak kebenaran dari Allah SWT pencipta manusia, alam semesta dan kehidupan, lantaran kebenaran itu dibawa oleh umat Islam. Mereka menganggap kebesaran dan kehebatan mereka identik dengan kebenaran. Mereka membuat aturan hidup sendiri, tidak peduli dengan syariat Allah SWT. Kaum homo pembebek budaya kaum Sadum telah mendapatkan dukungan penuh dari kaum kafir internasional.

Dalam konferensi ICPD (International Conference on Population and Development) di Mesir tahun 1994 lalu, mereka membuat keputusan bahwa PBB yang didominasi bangsa-bangsa kafir internasional menetapkan bahwa yang dimaksud keluarga adalah hubungan antara pria dan wanita dalam suatu pernikahan maupun ikatan antara pria dengan pria (pasangan homoseks) dan wanita dengan wanita (pasangan lesbian). Dalam putusan konferensi yang dihiasi penyiaran kemaksiatan berupa ciuman syahwat antara wapres AS Algore dan aktris Amrik Jane Fonda di depan Piramid itu, diminta kepada seluruh Negara anggota PBB agar meratifikasi hasil putusan konferensi tersebut.

Sejak itu ada gerakan meratifikasi hasil keputusan tersebut di berbagai Negara dengan melegalkan perkawinan sejenis antara lain Belanda (1996), Belgia (2003), Spanyol (2005), Kanada (2005), Afrika Selatan (2006), Swedia (2008), Portugal (2010), Islandia (2010), Argentina (2010), dan Meksiko (2009).

Di Indonesia sudah diajukan RUU Kesetaraan Gender yang akan melegalkan perkawinan sejenis. Bahkan kampanye-kampanye untuk mengarusutamakan kesetaraan gender ini sudah sampai pada diterimanya pendaftaran seorang pegiat homoseks Dede Oetomo sebagai calon anggota komisioner Komnas HAM.


Kenapa mereka begitu berani? Karena mereka menganggap remeh umat Islam dan meminggirkan kekuatan politik Islam. Mereka mengabaikan ajaran Islam. Padahal Islam menilai aktivitas nista kaum Sodom itu sebagai kejahatan dan pelakunya disebut sebagai pelaku tindak kriminal, yakni orang-orang yang berdosa.



Sadum atau Sodom berada di sekitar danau Laut Mati atau danau Luth di perbatasan Yordan dan Israel. Keberadaan umat Nabi Luth di sekitar laut mati ini diperkuat dengan ulasan National Geographic edisi Desember 1957.

Dengan merujuk pada keterangan Al Quran mengenai dijungkirbalikkannya kota tempat kediaman umat Nabi Luth, Werner Keller, seorang ahli arkeologi asal Jerman menyatakan:

''Bersama dengan dasar dari retakan yang sangat lebar ini, yang persis melewati daerah ini, Lembah Siddim, termasuk Sodom dan Gomorah, dalam satu hari terjerumus ke kedalaman. Kehancuran mereka terjadi melalui sebuah peristiwa gempa bumi dahsyat yang mungkin disertai dengan letusan, petir, keluarnya gas alam serta lautan api.''

Tanda-tanda nyata yang disampaikan oleh Danau Luth tentu sangat menarik. Danau tersebut diperkirakan berada 400 meter di bawah permukaan Laut Tengah. Karena lokasi terdalam dari danau tersebut adalah 400 meter, dasarnya berada di kedalaman 800 meter di bawah Laut Tengah. Inilah titik yang terendah di seluruh permukaan bumi. Di daerah lain yang lebih rendah dari permukaan laut, paling dalam adalah 100 meter.

Kandungan garam danau Luth sangat tinggi, yaitu 31,5%, kira-kira 8,6 kali lebih tinggi daripada laut yang lain. Oleh karena itu, tidak ada organisme hidup, semacam ikan atau lumut, yang dapat hidup di dalam danau ini. Hal inilah yang menyebabkan Danau Luth sering disebut sebagai "Laut Mati".

Kejadian yang menimpa kaum Luth yang disebutkan dalam Al Quran berdasarkan perkiraan terjadi sekitar 1.800 SM. Berdasarkan pada penelitian arkeologis dan geologis, peneliti Jerman, Werner Keller, mencatat bahwa Kota Sodom dan Gomorah benar-benar berada di Lembah Siddim yang merupakan daerah terjauh dan terendah dari Danau Luth, dan bahwa pernah terdapat situs yang besar dan dihuni di daerah itu. Dana Laut Mati menjadi saksi bahwa kejahatan lesbi dan gay yang sudah tidak bisa dicegah oleh Nabi Luth a.s. dikubur oleh Allah SWT dengan adzabnya yang dahsyat!

Tentunya ini harus menjadi perhatian manusia sejak Al Quran diturunkan 15 abad yang lalu hingga hari kiamat agar mengambil pelajaran bahwa manusia yang berdosa (kriminal) itu tidak akan sanggup menghadapi azab Allah SWT


Penerapan hukum syariat tetntang homoseks ini akan menyelematkan Umat manusia dari dosa dan penyakit duniawi yang ditimbulkannya, bahkan menyelematkan manusia dari adzab Allah Azza wa Jalla. Allah SWT berfirman:
Dan peliharalah dirimu dari pada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kamu. dan Ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya. (QS. Al Anfal 25).

0 Response to "Homoseksualitas: Budaya Haram yang Kuno"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar