belum terfikir judul


bila Kau lautan maka aku ikannya
aku menari tanpa ragu
berdansa dalam gelombang, berirama...
sesekali Kau membuatku terhanyut

Kau miliki cinta sebesar dirimu, seluas lautan...
padahal aku hanya sanggup untuk setetesnya saja
lantas, bagaimana dengan yang lainnya?

kau tak akan pernah tahu bagaimana cinta itu
setetes dapat bermakna
ibarat tetesan gula yang menyemangati dalam secangkir kopi pahit
setetes dapat bermakna
ibarat tetesan nira yang memabukkan dalam secangkir susu putih
dan telah tahukah kamu apa dan bagaimana dengan yang lain?

karena kau memang tak akan pernah tahu
bahwa sari cinta itu lebih bermakna, berkesan, dan mendalam
maka bila aku hanya mau setetes itu,
adakah yang memberi?
atau adakah yang salah?
bila perlu aku peras dengan sekuat tenaga
karena aku hanya akan menerima cinta yang terindah darimu,
dari selautan cintamu

maka berpestalah kita
tanpa lagu
tanpa syair
tanpa manusia lain
hanya kita berdua

belum terfikir judul by amri
26 januari 2013
iseng-iseng nulis pas pasien ga ada

0 Response to "belum terfikir judul"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar